Kamis, 04 September 2008

prahara diet lapar dan puasa

skrg pukul 5:18 sore
saya lapar, dan keroncongan. perut rasanya udah drum band . otak gue cenat cenut kelaperan
tapiiiiiiiiiiiiiiii. gue lagi diet nih ceritanya. hahahaha
coz (caelah gaya) gue sebel bgt nih ndut mulu men
mana disuruh bikin undangan buat agit lagi. makin pusing lah ya gue
gue jadi inget nih
setahun yang lalu...

waktu itu lagi hip hip banget yg namanya chatting msn lewat ebuddy
semuaaaaaaaaaaaaa orang punya msn dan ebuddy. tengok kanan pegang hp
tengok kiri mijit tombol hp, nengok depan senyum senyum sambil ebuddyan nengok blakang mukanya sih liat guru ke depan. tapi tau doooong tangan terampil dari wanita, dia mengerahkan semua keahlian jempol tangan kanannya untuk memijit tombol hp yg lagi ebuddyan
huahahaha, pokoknya hot bgt deh.
sampe sampe waktu itu shata junte pokoknya bnyk yg bikin club malem buat orang orang ebuddyerssssssszzzzzzzzzzzz gitu (lebay) hahahahaha
sampe skrg siapa sih yg bikin ebuddy
coba deh dia ga buat itu program, mungkin saat ini , pada hari ini jam seini menit ini detik ini
aaaaaaaaaaaah lama
ya pokoknya sekarang gue masih niat belajar, wehehehehe ga gitu juga sih
tapi ya seenganya godaan gue ga terlalu banyak deh

ini gue cerita apa sih sebenernya
udah ah
dumikadu eskuuuuuuuuu

0 bacot: