Sabtu, 31 Januari 2009

gara gara mang pendi (masih blm jelas sebenernenya pake p atau f)

hufhuf, yes mang pendi is my driver
dia baik sekali tp sukanya nyasarin gue waktu itu pernah ampe ragunan, kangen kali ye sm sodaranye
hahahahha, mang pendi suka gue tindas sm putri gita , kadang hpnya gue buka buka
waktu itu, gue pernah minjem nlfn gita,saking udah ga ada yg punya pulsa selain doi. nah gue buka lah tuh bareng anya dan putri (hpnya flip gitu) dan seketika gue bertiga mesem mesem nahan ketawa sambil nahan kentut mau liat foto walpapernya
suara hati kita bertiga mengatakan : widih cewek tuh, pacarnye yg mana ye?

fyi : mang pendi punya 2 pacar. tp sama dua duanya lg putus. mang pendi umur 20 pacar pertama umur 17 apa 18 gue lupa. nah yg satu lg pacarnya masih smp umurnya 16. njiee gaul ye. lanjut.....

udah tuh, secar niatnya mau nlfn gue telfonin nih gita, tp ga diangkat angkat
anyapun merasa bosan dan mulai usil untuk membuka buka isi dari pada hp tersebut yg ada galerinya itu, dan you have to know bang pendi foto pake kutang sama topi dan ada background pantai pantai bebatuan
huakakakakka gue lgsg berasa liat film cookies yg ada di s**v huahahahahahhaha
udah ah ceritanya, sebenrnya gue cm mau jurhat hari ini lumutan dirumski krn mang pendi ayang lg pulang kampung, jd w engguk bisa kemana mana
hufff betceeeeeeeee, cukup sekian dan trimakasih ya

dubidu
ncussssssssssssssssssssssss <:3

0 bacot: