Selasa, 16 September 2008

lutuye dari mane lutunye

halohaloooooooooo
sbenernya bnyk cerita niiih
tapi gue ga bisa ol lama lama
huehehehehe, soalnya habisdimarahin habis habisan layaknya orang habis dimarahin
gara gara
kapan kapan aja ah ceritanya
hehehehehhe

AHA! aku punya cerita baru
jadi ceritanya kmrn kan gue sm uta/gita/ngotngot/ngoti/cece/banyak amat sih
hahahaha nah udah nih, ga puasa kan gue
trus uta main ke rumahkyuuu,
kegiatan 1 : tiduran (diam)
kegiatan 2 : guling guling nyari majalah
kegiatan 3 : guling guling sambil baca majalah
kegiatan 4 : si gita menemukan topik di majalah yg sangat aha, kemudian terjadilah percakapan
g : "woooow kita baca yuk"
b : "waaaaaaaaaa knp knp git?"
g : "nih nih" seks, 5 hal jgn dicoba lagi"
b : " waduh git" (muka muka polos)
g : "mau baca ah gue"
b : "yaudah deh gue ikut"
ternyata saking lama menunggu giliran nmajalah gue gajadi baca
wakwakwakwakwkakwkawkakwak
udah tuh lanjut kite
kegiatan 5 : kami sudah mulai kelaperan, akhirnya masak deh martabak mienya gita rasa kare WAHAHAHHAA
kegiatan 6 : bicarakan diet
kegiatan 7 : aha ini dia, kita pgn potong poni, akhirnya kita memutskan buat potong poni tuh ke lutuye galaksi, cuma 10 rebu. udah kan siap siap. tapi di tengah2 perbincangan gue kebelet eek, eh gita juga. jadi kita boraks dulu deh tuh. eh pas udah selse supir gue malah pulang
baruuuuuuuuuuu aja pas gue keluar dari pintu kamar mandi, gita jg br keluar dr toilet satu lagi
dalam hatu gue berkata "ah sial. masalah perut emang ga bisa diajak kompromi, coba kaya iklan pulsa pulsa di tv"
udah tuh, yah gimana dong git? bingung kan
trus tiba tiba gita blg, udah naik motor gue aja yuk,yaudah tuh naik motor
nyampe pos satpam gita tiba2 ngmg "waduh gue kaga bawa helm" yaudaah minjem pak satpam deh, akhirnya gue yg ngmg gara2malu dan kelamaan berdebat
udah nih, sampe lampu merah tiba tiba JENG JENG oh noooooo ada pak polisi
panik tuh
udah kaga ada sim apalagi ktp, trus gita pake rok sma
yaudah deh tancap get (napsu)
ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng akhirnya ngebut tuh
udah udah aman, sampe lah kita di lutuye
disuruh duduk, nah gue disamperin mas masnya duluan terjadilah percakapan
mas mas : mau dipotong apa dek?
akyu : anu mas,potong poni rata
mas mas : mau yg kepisah sasak gitu apa gmn? rata aja gitu?
akyu : hah? iye rata aje mas (pdhl gue bingung maksut die apaan) dan tak lupa aku bilang sealis eke ya mas
mas mas : iyeee
uda tuh prot prot prot disemprot rambut gue pake aer
trus dipotong
ehhhhhhhh pas habis dipotong kaga di keringin rambut gue sampe keluar salon
sedangkan si gita rambutnya terurai indah poni lemut kering bagaikan sutra
apasih
sebel deh tuh gue yaudah deh jadikan engalman saja di bulan puasa
hukakakakakakaka

ini dia si poni basah bekas mas mas lutuye
hehehehehhe dan ini tukang ojek potong rambut
huahahahahhaha gitaaaaaaaa


sekian cerita dari saya
wassalamualaikum wr.wb
huahahahaha
tschuuuuuuuuuuuuus

1 bacot:

Anonim mengatakan...

cakep dah poninya naksir gue