Senin, 03 November 2008

aku K E M B A L I

hohohohahaha
halo fellas, haw ya doin? udah lamaaaaaaaaaaaaaa banget ya gue ga buka blog
hmm berkisar 1000 atau 2000 taun lamanya
(jayus WAKAKAKAKAKKA)
i have many sotries bener ga tuh? hahaha
hmm mau cerita apa ya?
OHIYA BU TO THE SER BUSER
skolah gue masu
k buser moso
huhuhu sedih deh, jahaaaaaaaaaaaaat yg ngelaporin
kalo gue tau mau gue samperin gue lipet lengan baju gue pasang posisi kuda kuda
trus gue cium pake my setrong hand
AHAHAHAHAHA
habis sih, jelekin nama skolah gue aje ye ga?
mana gara gara die. nama angkatan yg udah ada buat cowoknya dibubarin
kalo kata nero FUCKum cleaner
KETAWA GA LO? KETAWA!
maksa, ahahaha. oh iya terus ya gue lg ub sebenernya
ini nyolong2 ol
ahuahuahuahuahua
tetap setia dengan blog ku ya guyzzzzzzzzzz
hahahha baybay

0 bacot: